Header Ads

IIMS Infinite Live

Spektakuler! Ari Lasso Tampil Memukau di Indonesia International Motor Show Infinite Live


Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 menghadirkan konser musik yang menampilkan sejumlah penyanyi papan atas, seperti Ari Lasso, Mahalini, Tulus, hingga Maliq & D'Essentials. Acara ini berlangsung pada tanggal 15-25 Desember 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Radio Penyiaran Polimedia kali ini berkesempatan mendatangi konser musik tersebut pada, Sabtu (17/2). 

Hari ketiga Indonesia International Motor Show (IIMS) Infinite Live menghadirkan Ari Lasso yang membawakan sejumlah lagu terbaiknya bersama Bunga Citra Lestari, seperti "Cinta Terakhir", "Hampa", dan "Lirih". Selain itu, Ari Lasso juga menyanyikan beberapa lagu dari Dewa 19, seperti "Aku Milikmu", "Laras Hati", dan "Kangen". Tidak dapat dipungkiri, hal ini membuat penonton bersorak gembira dan ikut bernyanyi.

Beberapa penonton pun memberikan tanggapan mereka mengenai performa Ari Lasso pada malam itu. Mereka terlihat sangat puas dan merasa nostalgia.

“Keren banget Ari Lasso. Aku fans berat dari jaman SMP sampai sekarang umur 40 masi ngefans sama dia,” ujar salah satu penonton saat diwawancarai Radio Penyiaran Polimedia usai konser IIMS Infinite Live, Sabtu (17/2).



Penulis: Daffa Fauzan Aryanto

Editor: Azizah Soffa Marwah